di Desa Kandibata

Reses I Anggota DPRD Kabupaten Karo 2022 Dapil 1 Rehulina Br Tarigan 

Di Baca : 1864 Kali
Anggota DPRD Kabupaten Karo Rehulina Br Tarigan reses di Desa Kandibata Kabupaten Karo Sumut, Jumat (25/2/2022).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kandibata, Detak Indonesia--Reses I Rehulina Br Tarigan, Anggota DPRD Kabupaten Karo, Dapil 1 dari Fraksi Nasdem yang juga Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Karo, Sumatera Utara dilaksanakan Jumat (25/02-2022) mulai pukul 10.00 WIB di Desa Kandibata Kecamatan Kabanjahe di Gedung Serbaguna Kandibata. 

Usai kata sambutan, Rehulina membuka acara reses. Acara reses yang dipandu oleh staf DPRD Karo ini diberikan waktu kepada perwakilan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

Adapun usulan masyarakat Desa Kandibata antara lain, (1) Kesulitan mendapatkan pupuk subsisdi, (2) Masalah Pembangunan irigasi parit mulai dari simpang Sirumbia ke Desa Kandibata, (3) Masalah Sumur bor sekolah SDN 044827 Kandibata, (4) Pembangunan Jalan menuju Jambur yang akan dibangun, (5) Pembangunan Jalan Juma Begayo, (6) Tindak lanjut laporan pengaduan warga terhadap Kepala Desa Kandibata, (7) Penerangan Lampu Jalan Desa Kandibata, dan (8) masalah air di Dusun 5 dan Speaker untuk perlengkapan senam ibu-ibu desa. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar